Pages

Kesaksian hidup hanya memikirkan uang dan jauh dari Tuhan



Cha Cha adalah host/pembawa acara Live Streaming ( Live Steaming adalah kegiatan siaran langsung yang menggunakan aplikasi; seperti youtube, instagram, facebook atau lainnya ) yang dia sudah jalankan selama beberapa tahun.

        Akhir bulan yang lalu terjadi  kondisi darurat penyakit menular COVID-19 yang menjadikan masyarakat dihimbau untuk tidak keluar rumah sementara, hal itu  menyebabkan dia jenuh dan terpuruk karena tidak bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa, seperti kumpul bersama teman, berbelanja di Mall dan aktifitas lainnya yang harus dilakukan diluar rumah, dia juga mendapatkan masalah pada pekerjaan Live Streaming-nya, semua itu membuat dirinya stress, malas, dan sedih. Dia berkata saat itu dia merasa jauh dari Tuhan, malas berdoa dan membaca Alkitab, tidak mau memakai penyertaan dan kasih Tuhan, sampai ingin mengikuti keinginan kedagingan. Setelah itu dia mendapatkan masalah lagi, lalu dia berdoa “Tuhan kenapa bisa terjadi, kenapa aku kok ngalamin kayak gini” dia berkata dia tidak menyadari kesalahannya waktu itu dan tidak meminta maaf kepadaNya, “Aku sudah berdoa, tapi aku belum sepenuhnya sadar untuk berdoa itu” setelah itu dia bertanya terus kepada Tuhan sampai dia menyadari sendiri kesalahannya, kemudian dia mulai membaca Alkitab, berdoa Syafaat dan menyembah Tuhan. Sebelumnya dia hanya memikirkan uang dan pekerjaan, ternyata dia salah, dia tidak bersyukur, jauh dari kasihNya membuat dia menjadi semakin terpuruk, disitu akhirnya dia sadar lalu mulai merubah semuanya, dan Tuhan benar-benar menunjukan kasihnya, disaat dia yang melakukan kesalahan, Tuhan menunjukan kasih dan mujizatnya itu benar-benar terjadi.

“Intinya ketika aku ngelakuin kesalahan dan jauh dari kasihnya, disitu aku ngerasa harusnya ya, Tuhan itu seharusnya marah sama aku, Tuhan malah gak marah sedikitpun, Tuhan malah gak ninggalin sedikitpun, dan itu cuma pikiranku doang, Tuhan memberikan mujizat yang lebih lagi kepadaku, memberikan rejeki yang lebih lagi kepadaku di pekerjaan aku ini, sampai disitu aku sadar, semua yang aku lakuin tidak bisa aku lakukan sendirian, kita gak bisa ngelakuin apapun sendirian, apalagi dengan kedagingan, tapi lakuin semua itu dengan roh, dengan kasih, kalau kalian ngelakuin semua itu tanpa kasih Tuhan, maka kalian akan ngerasain yang aku rasain, bahkan lebih kacau, jangan pernah jauh dari kasih Tuhan, jangan pernah jauh dari penyertaan Tuhan, pokoknya jangan pernah tinggalin Tuhan Yesus, karena kita semua dari dia, seperti yang kubilang tadi, aku udah salah tapi masih dikasi mujizat, kayak Tuhan itu bener-bener baik banget di hidup aku, Di masa pandemi semoga buat kita semua bisa lebih makin dekat lagi dengan Tuhan, jangan ngeluh tentang apa yang terjadi, jadi karena Tuhan gak bakal ninggalin kita, Tuhan pasti selalu menyertai kita, jadi buat temen-temen terus semangat, terus ngelakuin hal terbaik dan berguna, jangan pernah untuk tidak bersyukur, jangan pernah juga untuk tid
ak berdoa dan baca Alkitab, kasi waktu untuk Tuhan Yesus” - Cha Cha

“Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian” Matius 6:25


Saudara dapat menonton video kesaksian dengan mengikuti link di bawah ini,

https://www.youtube.com/watch?v=Xm8Oc_IEv8E&t=20s

Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati 


Source : Hidup untuk bersaksi (Youtube channel)

No comments:

Post a Comment